Kamis, 12 Januari 2012

Lucu-Lucu nih

1. Dulu, aku suka banget nonton reog ponorogo
Tapi, semua berubah saat negara tetangga mengklaimnya
Gak asik lagi deh!!!

2. Waktu itu, aku suka makan indomie
Paling suka makan sambil lihat Ayu ting-ting
Tapi semua berbeda setelah aku lihat Ayu ting-ting makan sarimi isi 2.
Jadi, sekarang aku ketagihan Sarimi isi 2 deh.
Itu ceritaku, apa ceritamu?

3. Ting2: Kemana kemana kemana
Cowok: Nggak tau nggak tau nggak tau
Ting2: Ku harus mencari kemana
Cowok: Kau harus mencari ke Arab
Ting2: Kekasih tercinta tak tau rimbanya
Cowok: STOP! Sudah dibilang aku di Arab kok malah di Hutan rimba!!

4. Wafer renyah, enak dan lezat.
Berapa lapis? Ribuan.
Banyak banget!!

4 komentar:

  1. Dahulu aku suka makan Indomie
    Tapi semua berubah saat negara api menyerang
    Hanya avatar yang dapat menyelamatkannya
    Itu cerita Gue apa Cerita Loe?

    BalasHapus
  2. siip yowww....

    BalasHapus
  3. "2. Waktu itu, aku suka makan indomie
    Paling suka makan sambil lihat Ayu ting-ting
    Tapi semua berbeda setelah aku lihat Ayu ting-ting makan sarimi isi 2.
    Jadi, sekarang aku ketagihan Sarimi isi 2 deh.
    Itu ceritaku, apa ceritamu?"

    one day, aku pengen makan indomie. lalu aku beli indomie di warung terdekat, eh.. ternyata indomienya abis. yang ada hanya mie burung dara, terpaksa aku beli mie tersebut.... dan ternyata ??? mie burung dara lebih enak dari indomie. itu ceritaku. kalo berani bales !!!

    BalasHapus